Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889

BLOG

Blog Catgeory Filter

Blog Catgeory Filter
  • All
  • Digital Marketing (326)
  • Business (243)
  • Bisnis Online (141)
  • Lead Generation (123)
  • Lead Nurturing (81)
  • Website (79)
  • Social Media Marketing (72)
  • Content Marketing (70)
  • The Business (54)
  • Uncategorized (50)

Search Blog

Search Blog

Mengukur ROI Lead Management dengan Multi-Touch Attribution

Mengukur ROI Lead Management: Panduan Praktis dengan Multi-Touch Attribution Mengukur Return on Investment (ROI) dari kampanye lead management adalah kunci untuk memahami efektivitas strategi pemasaran dan memaksimalkan pertumbuhan bisnis. ROI membantu bisnis mengevaluasi apakah investasi dalam lead generation menghasilkan pendapatan yang sepadan, terutama saat menargetkan prospek melalui berbagai channel seperti Cold Email, iklan, dan media […]

Read more
Pamungkas
11 Jun 2025
No Comments

Drop-Off di Sales Pipeline, Teknik untuk Mempertahankan Leads

Mengatasi Drop-Off di Sales Pipeline: Teknik untuk Mempertahankan Leads Sales pipeline adalah tulang punggung yang menghubungkan lead generation dengan konversi menjadi customer. Namun, fenomena drop-off—ketika leads atau prospek keluar dari funnel sebelum mencapai sales order—dapat menghambat pertumbuhan bisnis. Drop-off tidak hanya meningkatkan biaya akuisisi, tetapi juga mengurangi potensi pendapatan dari produk atau layanan. Artikel ini […]

Read more
Pamungkas
10 Jun 2025
No Comments

Metrik Lead Management untuk Mengukur Pertumbuhan Bisnis

Metrik Lead Management yang Penting: Pelacakan untuk Pertumbuhan Pendahuluan Pengelolaan lead adalah inti dari strategi pemasaran dan penjualan yang sukses. Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, mengelola prospek atau calon pelanggan dengan efektif dapat menjadi pembeda antara pertumbuhan bisnis yang pesat dan stagnasi. Namun, tanpa metrik yang tepat untuk mengukur kinerja, bisnis berisiko kehilangan peluang untuk […]

Read more
Pamungkas
05 Jun 2025
No Comments

Lead Generation: Mengukur Efektivitas Digital Marketing Anda

Ilmu Data dalam Mengukur Efektivitas Kampanye Lead Generation Lead generation adalah proses menarik dan menjaring calon pelanggan potensial untuk mengonversi leads menjadi pelanggan, yang merupakan inti dari strategi pemasaran digital. Dalam dunia pemasaran digital, mengukur efektivitas kampanye lead generation sangat penting untuk memahami seberapa baik kampanye pemasaran Anda menghasilkan leads berkualitas dan mendukung pertumbuhan bisnis. […]

Read more
Pamungkas
04 Jun 2025
No Comments

Hyper-Segmentation - Gunakan untuk Capai Target Sales & CRM!

Hyper-Segmentation untuk Lead Nurturing: Mengoptimalkan Pipeline dengan Behavioral Analytics Kemampuan untuk mengelola prospek dan mengubahnya menjadi pelanggan potensial adalah kunci untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Salah satu strategi pemasaran yang terbukti efektif adalah hyper-segmentation, sebuah pendekatan canggih yang memungkinkan tim sales dan marketing untuk menargetkan leads dengan presisi tinggi melalui behavioral analytics. Dengan memanfaatkan data perilaku […]

Read more
Pamungkas
03 Jun 2025
No Comments

Mengukur Lead Velocity Rate: Tingkatkan Prospek Tim Sales

Menguasai Lead Velocity: Cara Mempercepat Konversi dengan Otomatisasi Berbasis Intent Data Kecepatan dalam mengelola prospek dan mengubahnya menjadi pelanggan potensial adalah kunci untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Lead velocity rate (LVR) adalah metrik yang relevan untuk mengukur laju pertumbuhan prospek berkualitas dalam pipeline penjualan. LVR memberikan wawasan tentang seberapa cepat perusahaan dapat menggerakkan leads melalui siklus […]

Read more
Pamungkas
02 Jun 2025
No Comments

Customer Journey Digital: Mapping & Marketing Funnel

From Cold to Close: Merancang Customer Journey untuk Lead yang Baru Kenal Brand Banyak bisnis mengalami tantangan dalam mengubah calon pelanggan yang belum mengenal brand menjadi pelanggan loyal. Inilah pentingnya memahami dan menerapkan strategi customer journey secara menyeluruh. Customer journey bukan hanya konsep abstrak, tetapi peta nyata dari bagaimana calon pelanggan berinteraksi dengan bisnis dari […]

Read more
Pamungkas
28 May 2025
No Comments

Growth Loops vs. Funnels dalam Strategi Lead Generation B2B

Growth Loops vs. Funnels: Paradigma Baru dalam Strategi Lead Generation B2B Istilah seperti growth, product, marketing funnel, hingga growth hacking semakin santer terdengar dalam ranah pemasaran digital. Di tengah kemunculan berbagai platform media sosial seperti Instagram dan TikTok, cara lama dalam menarik audiens sudah tak lagi cukup. Kita butuh pendekatan baru yang scalable, cepat dan efisien. […]

Read more
Pamungkas
27 May 2025
No Comments

LinkedIn Outreach B2B: Tips Lead Generation & Cold Outreach

Cara Membuat LinkedIn Outreach yang Tidak Terlihat Seperti Spam: Strategi Humanis untuk Menarik Perhatian Prospek B2B LinkedIn adalah platform yang sangat efektif untuk membangun relasi profesional, terutama dalam dunia B2B. Namun, sering kali penjangkauan (outreach) melalui LinkedIn terasa seperti spam: pesan terlalu generik, hard selling di awal, dan tidak ada relevansi dengan kebutuhan penerima. Artikel […]

Read more
Pamungkas
26 May 2025
No Comments

Load more blog

Ready to start your project with us?
Request a qoute
chevron-down