Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889
Call us: 
0821-7733-6889
24

10 Template E-commerce dengan Tampilan Menarik

June 15, 2021
No comments
Share

Website e-commerce biasa digunakan untuk membangun toko online. Berbagai macam bisnis online saat ini menggunakan e-commerce, karena plugin tersebut dapat mempercantik tampilan toko online anda. Bagaimana dapat membuat toko online semakin cantik menggunakan e-commerce? Anda dapat menggunakan tema yang telah disediakan oleh e-commerce. Dijamin pada saat melihat tema-temanya, Anda akan merasa puas dan ingin menggunakan semua tema tersebut.

Template E-commerce Paling Populer dan Wajib Dicoba

Ingat template e-commerce hanya bisa Anda gunakan jika Anda sudah menggunakan plugin WordPress. Bila belum menggunakannya, maka buatlah sekarang juga. Sudah terdapat 77 juta pebisnis online yang menggunakan template e-commerce, karena terbukti bagus dan membuat tampilan toko online makin keren.

Bahkan, Anda pasti ingin menggunakan template tersebut, jika mengetahui secara detail template e-commerce berikut ini.

  1. Journal
    Pertama ada template journal, kelebihan yang dimiliki oleh template ini, yaitu memudahkan Anda dalam membuat atau mengatur website e-commerce secara bebas. Disediakan lebih dari 200 macam pilihan untuk melakukan edit website e-commerce sesuai dengan keinginan Anda. Template journal juga menyediakan menu tingkatan dimana nantinya ada sub menu yang bisa diisi dengan kategori tertentu. Desainnya juga dibuat sangat responsif bagi para pelanggan.
  2. Outlaw
    Template e-commerce yang terkenal stylish dan modern adalah outlaw. Anda juga harus tahu bahwa outlaw ini dikemas menggunakan advanced premium product filter, revolution premium slider dan visual composer. Semua itu dapat membuat toko online Anda menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.
  3. Ella
    Bila Anda ingin menggunakan template yang bersifat shopify, maka Anda dapat memilih template ella saja. Template tersebut menawarkan banner produk yang besar untuk produk paling best seller pada bisnis Anda. Jelas sekali banner akan menarik perhatian para pengunjung agar membeli produk.
    Keunggulan yang dimiliki oleh template ella, yaitu dapat menampilkan modul khusus. Anda bisa memasang filter penyaringan produk yang sudah diintegrasikan pada Google font, link khusus, warna huruf menarik, dan lainnya.
  4. iOne
    iOne menyediakan berbagai macam layout paling menarik. Dalam memilih layout pada template ini Anda bisa mencobanya terlebihi dahulu, caranya dengan menggunakan demo layout template.
    Selesai mendapatkan layout yang diinginkan, selanjutnya Anda bisa memasangnya pada toko online. Fitur yang disediakan iOne cukup banyak seperti: chart ajax, layout grid, pencarian otomatis, popup, dan media sosial yang langsung terhubung ke Instagram.
  5. Cosi
    Salah satu template e-commerce yang sangat banyak layoutnya adalah cosi. Terlalu banyaknya template sampai membuat pusing penggunanya untuk memilih yang mana. Ditambah dengan tampilan gambar dan fotonya sangat minimalis modern, pastinya dapat membuat toko online semakin berbeda dari lainnya.
  6. Porto
    Porto menawarkan layout sebanyak 18 macam. Seluruh layoutnya bisa dibilang sangat menarik. Template ini dapat menampilkan produk dalam bentuk grid dan slideshow parallax. Berbagai macam fitur dari template porto juga banyak, sehingga Anda bisa memanfaatkan fiturnya untuk membuat toko online idaman.
  7. Shopkeeper
    Shopkeeper adalah template yang elegan. Tampilan bagian depan memang elegan namun tetap dikombinasikan dengan fitur dan gambar yang kuar pada bagian belakang layar. Template ini tergolong sangat responsive sehingga Anda bisa memilihnya untuk digunakan.
  8. XStore
    Tampilan halaman toko online semakin gaya jika menggunakan XStore template e-commerce. Berbagai macam hover kustom bisa membuat pelanggan langsung tertarik untuk melakukan pembelian produk Anda. Dilengkapi dengan fitur zoom in dan wishlist membuat toko online semakin bagus. Desain menarik, bagus, dan tata letak produk juga berbeda. Cocok sekali untuk mengembangkan toko online Anda.
  9. Electro
    Bisnis electronik biasanya menggunakan template electro. Pasalnya template ini sangat cocok dan kesannya kuat sekali untuk membuat toko elektronik lebih bagus. Template ini sudah terintegrasi pada WooCommerce yang paling populer. Diantaranya, ada YITH WooCommerce, YITH Wishlist, page builder visual composer, dan revolution slider.
    Dilengkapi dengan fitur kustomisasi, pencarian langsung, header, carousel produk, font penulisan produk, dan penawaran produk. Semua fiturnya dapat digunakan untuk keperluan mendesain toko online milik Anda.
  10. Oxygen
    Oxygen merupakan template e-commerce yang menampilkan desain toko online lebih elegan. Nuansa pilihan warna yang ditawarkan juga banyak. Ada beberapa keunggulan jika Anda menggunakan template ini, yaitu dapat mengubah font, menikmati jenis header sebanyak 4 macam pilihan, dan dapat menyesuaikan pengaturan toko. Keunggulan lainnya, Anda bisa membuat layout unik langsung dengan menggunakan visual composer.

Menarik sekali semua template e-commerce yang telah disebutkan di atas. Sebenarnya template e-commerce tidak hanya 10 saja melainkan masih banyak juga template yang menarik lainnya. Bila Anda masih awal menggunakan website e-commerce, maka Anda bisa memahami 10 template terlebih dahulu sebagai permulaan untuk memodifikasi toko online.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your project with us?
Let's talk!
chevron-down